close
Powered by Blogger.
Home » , , , , , » Cara Melindungi Rumah Dari Gangguan Babi Ngepet

Cara Melindungi Rumah Dari Gangguan Babi Ngepet

        Babi ngepet adalah salah satu pesugihan yang biasa dilakukan manusia untuk cepat kaya tapi malas kerja, mereka biasanya berpasangan siami dan istri. Jika suaminya menjadi babi maka sang istri menunggu lilin dan mengawasi. Jika rumah anda tanpa perlindungan dan ada tetangga yang jadi babi ngepet , maka sudah pasti akan tersedot uang yang ada dalam rumah hanya dengan ngepet di pagar rumah anda tanpa kita sadari. Untuk itu perlu sebuah pagar goib untuk melindungi harta kita dari pencurian babi ngepet. Untuk lebih cepat biasanya minta kepada ahli supranatural untuk membuatkan pagar goib. Tetapi jika kita lebih kepengin membuat sendiri silahkan dicoba cara dibawah ini;

* Persiapan membuat pagar goib adalah badan kita wajib suci dari najis baik besar maupun kecil
* Usahakan pas malam jumat kita bisa memilih waktu tengah malam agar khusuk dan khidmat dalam melakukan doanya.
* Melakukan sholat khajat dengan niat membuat pgar goib  dan diakhiri dengan membac surat Yaasin sebanyak 7 kali sampai khatam
* Setelah selsai kita tiupkan masing masing 7 kali ke satu gelas yang sudah diisi dengan air putih dan 7 kali tiupan pada segenggam garam dapur.
Kedua media ini untuk di tebarkan didalam rumah terlebih dahulu dan diakhiri dengan mencampur air yang sudah ditiupi dengan surat Yaasin tersebut dengan air sumur atau pam. kemudian taruuh di teko dan siramkan mengelilingi rumah sampai terbentuk linkaran penuh dengan rumah didalam nya.

Setelah selsai kita tinggal menunggu bgaiamna reaksi dari babi ngepet yang mencoba mencuri uang kita, biasanya akan ada suarsuara aneh jika terjadi pencurian di dalam rumaah karena pagar goib tadi mencoba melawan babi ngepetnya. Pagar goib tadi berkhodam malaikatan.
Baca juga Fenomena kesurupan massal